Yes Man

Carl Allen (Jim Carrey) ikut seminar Yes, yg mesti bilang Yes ke everything
trus tanpa sengaja dia ketemu sama cewek cantik Allison (zooey Deschanel)
Allen mula mula adalah manusia No Man, padahal sahabat sahabatnya udah berusaha ngajakin dia having fun (ini contoh sahabat yg baik )

funny hah!!!! kok bisa bilang yes ke everything??? Konyol banget sih!!. Trus kalo ada yg minta “bunuh dirimu” lantas kita bilang “YES”. Tapi ya bisa, namanya juga film . Carl Allen harus bilang Yes, ok kita anggap masuk akal. Lantas kenapa arah film ini mengatakan sebaliknya??

ada satu kalimat yg menarik. Allen bilang ” if I say yes to everything, I think everything will change to be good” kenapa bukan itu yg dikerjakan si Sutradara+screenwriternya. yang menyelamatkan film ini ya siapa lagi kalo bukan Jim Carrey ( I like this man ) dan innocent nya mimik dan gesture si Zooey Deschanel. Banyak sih adegan yg lucu, tapi cuma sebatas tertawa di tempat, Nothing more.

6.50

About ceritafilm

I am a writer and movie maniac
This entry was posted in Movie. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s