SWING VOTE

seorang pria- Bud (Kevin Costner) tinggal di suatu kota kecil dgn anak perempuan nya -13 thn kayaknya, Molly (Madeline Carroll). Bud baru aja dipecat dari kerjaan nya. Film ini nunjukin bahwa hubungan antara ayah dan anak bisa reverse. Si anak yang ngurusin dan lebih dewasa ketimbang ayahnya. begitu juga dalam hal national responsibility. Si anak lah yg daftarin dan nungguin ayahnya buat vote pemilihan presiden Amerika – inilah awal kejadian kacau buat ayah dan anak tadi, yaitu berhubungan dgn saat vote tadi

Kevin Costner adalah aktor luar biasa, gue kagak ragu hal itu. Tapi film dia terakhir yang gue tonton Message in te Bottle yg notabene udah tahunan lalu. Di film ini dia bisa menghadirkan sosok Bud yang norak, kampungan, bloon, pendidikan rendah, pokoknya tipikal looser sejati, but in the same time, got my shympaty. Udah lama gue gak liat Kevin semanis ini main film nya…...

Gue gak tau rating film ini, meski tidak ada adegan s3x ataupun violence nya, tapi kayaknya bukan buat semua umur, soalnya anak anak umur 10 thn mungkin akan kesulitan mencerna, knp persaingan untuk jadi presiden sedemikian heboh dan liciknya..

8.00

About ceritafilm

I am a writer and movie maniac
This entry was posted in Movie. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s