Make it Happen

cerita tentang seorang wanita muda yang mau emnggapai impian enjadi penari (dancer) trus ikutan tes dis ekolah dance dan juga cerita tentang pekerjaan nya di suatu club/bar/diskotik.

Yang jadi wanita muda itu-Lauryn Kirk adalah si Mary Elizabeth Winstead.
Ceritanya biasa aja dans ederhana. Kalau ceritas ederhana gini, biasanya perhatian gue langsung ke akting nya, pengambilan gambarnya, scene nya dan apa yang ditonjolkan di film ini-yaitu DANCE. Kalo menurut gue si Mary Winstead itu gak cocok jadi dancer, kegemukan, banyak banget daging nya. Gak cocok, PAs dia dance gitu, gue ngeliatnya, kayak lantainya mau roboh gitu menyanggah kemontokan nya. Dance nya juga gak smooth, cenderung kasar, erotik, gak ada beutiful nya.

3.50

About ceritafilm

I am a writer and movie maniac
This entry was posted in Movie. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s