Kit Kittredge: An American Girl

Film ini adalah jenis film yang akan gue anjurkan ke keponakan gue buat ditonton (termasuk film Millions, Waterhorse, Earth, dan Wall E). Gue makin cinta sama Abigail Breslin. Film ini setting nya jaman resesi di Amerika dulu (krisis global sekarang gak berarti dibanding dulu, the worsth economic collapse, krisis dulu itulah dijadikan standar rebound USA economic, 11th month). Ada seorang anak cewek Kit (Abigail Breslin) yg bercita cita jadi reporter/jurnalist.

Kit menulis pengalaman masa itu, termasuk tentang kaum homeless dan juga pencurian yg sering terjadi saat itu. Film ini diceritakan dari kacamata Kit, tentang keluaga nya (ayah+ibu), tentang sahabat sahabatnya, tentang homeless, tentang orang2x yg tinggal di rumahnya. Krn ceritanya dari kacamata Kit, jadi tidak boring, pas untuk ukuran dia. Kit yg optimis, setia kawan, cerdas, tapi get intterupt disuruh jual telor . the powerful of freindship bisa dilihat di film ini.

Di akhir film pas credit title, ada nama Julia Roberts sebagai produser. kayaknya doi ikutan Tom Hanks nih jadi produser film film budget kecil dulu hehehehe

7.55

About ceritafilm

I am a writer and movie maniac
This entry was posted in Movie. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s