Happy Go Lucky

Film yang sederhana banget jalan ceritanya. Tanpa klimaks. Like journal or diary. Art Setting nya tipikal Inggris banget such as Millions, Notting Hills. Pasar nya, jalan nya, rumah rumahnya. I love it.

film ini bercerita tentang seorang wanita baik hati, manis, selalu ramah, ikhlas, tulus (mengingatkan gue sama ketulusan si Becky Bloomwood). Dia dan pekerjaan nya, dia dan orang 2x terdekatnya, dia dgn aktivitas sehari harinya, such as les nari, les nyetir, ke pub, diskotik, having fun for being single.

Pas pertama kerja dulu, gue kenal orang bernama Iren, yg baik banget, tulus, ikhlas kayak tokoh Poppy ini (dia juga selalu tertawa, senyum dan cengengesan-istilah joey ama momod ). Film ini, sudah pasti membosankan dan flat bila tidak ada si Sally Hawkins. Dia menghidupkan film ini dgn akting nya sbg nice person. Cara dia tertawa, cengengesan, membuat gue makin yakin inilah orang baik yg ikhlas dan tulus. I convinced.

8.00

About ceritafilm

I am a writer and movie maniac
This entry was posted in Movie. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s