Funny People

Gue suka film ini. haha. Si adam sandler –George Simmons jadi komediwan yang katanya punya penyakit yang bahaya. trus ketemu ama standing comedi yang mau ngadu nasib nmanya Ira (seth Rogen) —yang menarik dari seth rogen suaranya…i love his voice… . trus si Ira punya roomate yg aneh aneh namanya Leo ama Teach.

Si George berusaha mau dapetin mantan tunangannya yg dulu, Laura (leslie mann) yg udah married ama Clark (Eric bana) dan punya 2 anak.

adam sandler ama si iranya cukup dapat lah intimicynya. Eric bana gue suka banget dgn aksennya yg …kalo ditelinga kedengan lucu..

si seth rogen keliatan normal banget di film ini. Kali sutradaranya juga memang punya messege yg gak aneh aneh.

Adegan yg paling kocak pas si Ira marah sama cewek daisy wkwkwkwk…padahal jadian aja belum

Menghibur banget. Like it

7.80

About ceritafilm

I am a writer and movie maniac
This entry was posted in Movie. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s