A Love Song for Bobby Long

Di awal film ini, seorang remaja perempuan, Pursy (scarlett johansson) pulang ke kampung halaman nya setelah kematian emaknya. Dia pikir bisa dong dia tinggal di rumah emaknya. weleh ternyata di rumah emaknya ada 2 laki laki yang ikutan nebeng tinggal di situ. Repot!!! . Yang satu seorang professor pemabuk (John Travolta) dan 1 lagi seniman belum gagal dan belum berkembang (Gabriel Macht, ini yg jadi Spirit di film The Spirit)

Mau gak mau bereka tinggal bersama dulu. Nah cerita film ini selanjutnya peristiwa yang terjadi selama mereka tinggal bersama, dan rahasia yang mengejutkan buat si Pursy.

Ini film Scralett Johansson pasca Lost in Translation. Akting nya biasa aja. Film nya cenderung datar. Tapi intimicy nya dapat. si John Travolta cukup meyakin kan juga jadi pemabuk yang desperate. Sinematographynya bagus. Gue suka potongan gambar yang diambil di film ini.

7.00

About ceritafilm

I am a writer and movie maniac
This entry was posted in Movie. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s