New Moon

Kalo udah nonton Vampire : Let the Right One in, Bakalan enek nonton film ini

Film ini lanjutan dari film Twilight (bukan Twilightnya Steven Spielberg, tapi Twilight yg diangkat dari novel pop corn stepahie meyer). Masih berkutat antara si vampir edward (yg sampai detik ini gue gak ngerti apa istimewanya) dan pacarnya si manusia Bella Swan. Ada makhluk lain di antara mereka yaitu si werewolf, Jacob. Swan ini cinta mati lah pokoknya sama si vampire culun Edward. Sampe kudu nyelamatin ke Italy sana, ke kastil nya keluarga vampire lainnya wkwkwkwk…

Film ini di sutradari oleh Chris Weitz (padahal gue suka banget About A Boy dan Golden Compass). Gue rasa si Cris Weitz lagi sakit pas nyutradarain film ini hahaha. Memang tak bisa berharap banyak dari film ini dengan deretan pemain yg tak punya chemistry sama sekali. Si Vampir Pat Robinson yg ekspresinya datar kayak ban pecah hahaha, apalagi Taylor Lauter yg mendingan gak usah main film aja deh… Busuk banget ekspresinya. Kasian juga si Chris Weitz kudu nyutradarain artis yg kagak bisa akting. Jadi can not blame the director juga. Belum lagi scenario dan dialognya yg dull, boring dan meaningless. Pacenya sangat lambat dan plot hole di mana mana. Pengen bilang ini film sampah kok kayaknya gak tega dengan para fans Twilight Saga, belum lagi mungkin gue bakalan ditimpuk sama culun culun maniac yg banyakan anak ABG hahahaha

Sekarang gue ingat kenapa gue gak nonton sampai habis film ini di bioskop, selain ada telp penting dari Tante gue masuk rumah sakit, juga karena the best part udah lewat yaitu , ketika tokoh ARO (michael sheen) muncul (thanks GOd, meski cuma secuil adegan bagus ini, tapi gak apalah gue bayar Rp.15.000 untuk adegan 5 menit si vampir Aro yg bagus.

setelah nonton film ini, gue ngobatin mata gue yg sakit dengan nonton film Vampire bermutu lainnya, Let the Right One in, bagu gue bisa tidur dengan nyenyak dan bahagia

Kalo masih punya cucian di rumah, mending kelarin cucian dulu deh, baru nonton film ini

3.7

About ceritafilm

I am a writer and movie maniac
This entry was posted in Movie. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

