G.I. Joe: The Rise of Cobra

Ceritanya tentang pasukan khusus america yg super duper canggih equipmentnya namanya GI Joe (kayak pasukan khusus gitu). trus ada penjahat perempuan rambut panjang item yang punya hubungan dengan salah satu Joe, dan penjahat asia yg jago pedang yg lagi lagi kebetulan ada hubungan dgn salah satu Joe, dan penjahat muka nya ditopengin yg juga ada hubungan dgn Joe…..wkwkwkwkwkw…oh please ….mungkin original source emang gitu kali….tapi kayak nonton sinetron aja….hehehe

Filmnya tidak bagus tapi jelekpun tidak juga. Biasa dan boring. Gue tidak terhibur tapi juga tidak emosi kayak nonton film Transformer 2 yg weleh weleh..minta ampun…. Setidaknya film ini punya dialogue yg cukup jelas dan tidak berisik. Tidak ada suara annoying. Sound dan efek nya oke lah, smooth dan gak berisik.

Nonton film ini kayak liat video gamenya ponakan gue. Yg paling annoying itu adalah si perempuan rambut panjang item..siapa sih itu artis…norak dan kampungan banget aktingnya….ih…bikin ilfil….(cowok cowok pada suka kali…krn bajunya yg ketat) dibalik akting nya yg norak itu…trus yg cowok asia samurai kurang dapat ekspresinya padahal scene fight dia cukup original…ayo terus digali lagi ….ekspresi yg lain nya so so lah boleh tahan

Krn gue nonton download an, jadi gue bisa fast dan back…Gue coba nonton film ini dengan cara setiap si cewek rambut panjang gue skip…gue cepatin eh..ternyata filmnya gak lebih baik…hehehe..krn si cewek rambut panjang item itu punya porsi cukup gede di film ini

4.85

About ceritafilm

I am a writer and movie maniac
This entry was posted in Movie. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s